Critical Condition Rider (CCR)

Critical Condition Rider adalah asuransi tambahan penyakit kritis yang akan membayarkan santunan sejumlah 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung menderita salah satu dari 40 penyakit kritis yang telah ditentukan dalam Polis selama masa pertanggungan.

Manfaat Asuransi CCR

Anda bebas untuk menentukan pilihan masa pertanggungan asuransi CCR, yaitu:

  • CCR Additional 65 atau 88 : Apabila Tertanggung mengalami salah satu dari 40 penyakit kritis yang telah ditentukan dalam polis, sebelum mencapai usia 65 atau 88 tahun, maka 100% Uang Pertanggungan akan dibayarkan. Santunan tersebut tidak akan mengurangi Manfaat Asuransi dari produk dasar yang dimiliki tertanggung.
  • CCR Accelerated 65 atau 88: Apabila Tertanggung mengalami salah satu dari 40 penyakit kritis yang telah ditentukan dalam polis, sebelum mencapai usia 65 atau 88 tahun, maka 100% Uang Pertanggungan akan dibayarkan. Santunan tersebut akan mengurangi Manfaat Asuransi dari produk dasar yang dimiliki tertanggung.

Ketentuan CCR

Usia Masuk  18 – 60 tahun
Masa Pembayaran Premi (MPP) Mengikuti Produk Dasar.
Masa Asuransi Mengikuti Produk Dasar atau hingga tertanggung usia 65 atau 88 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi sesuai pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *