Waiver of premium – Death (WP – Death)

Asuransi Tambahan (Riders) ini memberikan manfaat pembebasan pembayaran Premi jika Pemilik Polis meninggal dunia dalam Masa Pembayaran Premi.

Manfaat Asuransi WP – Death

Sun Life Financial Indonesia akan membebaskan kewajiban membayar Premi PAB+PIB (maksimal PIB yang dibayarkan adalah 3 kali PAB) apabila Pemilik Polis meninggal dunia sebelum mencapai usia 65 tahun maka Premi akan dibebaskan sampai seakan-akan pemilik Polis berusia 65 tahun atau 88 tahun sesuai dengan masa pembebasan Premi yang dipilih.

Ketentuan WP-Death
Usia masuk: 18-60 tahun.
Masa Pembayaran Premi: Sejak dimulainya Masa Asuransi WP Death hingga akhir dari Masa Pembayaran Premi Asuransi Dasar atau hingga Tertanggung mencapai usia 65 tahun, yang mana yang lebih dahulu terjadi. Masa Asuransi WP Death adalah hingga Tertanggung mencapai usia 65 tahun.

 

Waiver of premium – Death (WP – Death)

Manfaat Asuransi WP-Death

Produk Proteksi (Term Life) Produk Simpanan & Investasi (Brilliance)
  •     Sun Life Financial Indonesia akan membebaskan kewajiban membayar premi apabila Pemilik Polis meninggal dunia dalam Masa Pembayaran Premi atau sebelum tertanggung mencapai usia 25 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi.
  •     Pembebasan premi berlaku sampai akhir pembayaran premi atau sebelum tertanggung mencapai usia 25 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi.
  •     Sun Life Financial Indonesia akan membebaskan kewajiban membayar Premi PAB + PIB (maksimal PIB yang dibayarkan adalah 3 kali PAB) apabila Pemilik Polis meninggal duni sebelum mencapai usia 65 atau 88 sesuai dengan masa pembebasan premi yang dipilih atau selama masa pembayaran premi, mana yang lebih dahulu terjadi.
  •     Pembebasan premi berlaku sampai seakan akan Pemilik Polis berusia 65 atau 88 sesuai dengan masa pembebasan premi yang dipilih atau sampai akhir masa pembayaran premi, mana yang lebih dahulu terjadi.

 

Ketentuan WP-Death

Produk Proteksi Produk Simpanan & Investasi
Usia Masuk  Pemilik polis 18 – 55 tahun Pemilik Polis 18 – 60 tahun
Masa Pembayaran Premi (MPP) Mengikuti Produk Dasar atau hingga Tertanggung mencapai usia 25 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi. Mengikuti Produk Dasar atau hingga Pemilik Polis mencapai usia 65 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi.
Masa Asuransi Selama premi dibayar atau Hingga Tertanggung mencapai usia 25 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi. Selama premi dibayar atau Hingga Pemilik Polis mencapai usia 65 atau 88 sesuai dengan masa pembebasan premi yang dipilih, mana yang lebih dahulu terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *