Dana Haji – Umroh

Asuransi Brilliance Amanah – Melangkah Lebih Dekat ke Baitullah

Setiap umat muslim pasti bermimpi untuk dapat menunaikan ibadah Haji, Umrah dan berziarah ke makam Rasulullah SAW.  Selain persiapan secara rohani serta biaya perjalanan, memiliki proteksi untuk diri sendiri dan keluarga menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam mempersiapkan rencana ibadah Anda.

Dengan Asuransi Brilliance Amanah, Anda dapat membantu sesama muslim di sekitar Anda dalam mempersiapkan perencanaan keuangan serta asuransi bagi mereka dan keluarganya untuk menunaikan ibadah Haji maupun Umrah.

Bagaimana Asuransi Brilliance Amanah dapat membantu perencanaan perjalanan ibadah Anda dan memastikan Anda dan keluarga tenang dan nyaman dalam menunaikan ibadah? Berikut adalah jawabannya:

  • Potensi pertumbuhan hasil investasi dengan manfaat loyalitas dan surplus underwriting yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan termasuk persiapan pendanaan untuk perjalanan ibadah Haji, Haji plus dan Umrah.
  • Santunan berupa penggantian income dalam bentuk santunan harian rawat inap apabila selama perjalanan ibadah, Anda harus menjalani rawat inap baik karena sakit maupun kecelakaan.
  • Santunan asuransi untuk risiko cacat tetap total atau meninggal akibat kecelakaan pada saat perjalanan ibadah.
  • Santunan asuransi untuk risiko meninggal selama masa asuransi.
  • Dana Haji Badal yang disediakan untuk seseorang yang akan menggantikan Anda menunaikan ibadah Haji.

Pengelolaan Dana Investasi

  • Harga Unit dihitung secara harian dan kinerja Dana Investasi dapat dipantau di beberapa surat kabar nasional terkemuka atau kunjungi sunlife.co.id.
  • SLF Indonesia bekerja sama dengan manajer investasi terpercaya dan berkelas dunia untuk mengelola Dana Investasi.

Klik disini untuk mengunduh brosur Asuransi Brilliance Amanah

http://cdn.sunlife.com/static/indonesia/Product%20and%20service/Static%20files/Brochure-Asuransi_Brilliance_Amanah.pdf

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *