Dana Pensiun

Dana Pensiun Pribadi

Masa pensiun bisa jadi menyenangkan, bisa jadi menyedihkan. Ini tergantung dari bagaimana Anda menyikapinya. Masa pensiun bisa menjadi hantu bagi Anda, jika Anda tidak mempersiapkannya jauh hari. Masa tua, penyakit karena umur, anak-anak yang masih bergantung kepada Anda, keluarga yang masih membutuhkan uluran tangan, tetangga kanan kiri yang belum bisa menerima Anda, dan keadaan lainnya, bisa jadi menyenangkan, bisa jadi sangat menakutkan.

Sudah siapkah Anda menghadapi itu semua ? Bagaimana kesiapan Anda menghadapinya ? Apa yang Anda sudah persiapkan untuk itu semua ? Berapa besar biaya kehidupan Anda saat pensiun nanti ? Itulah pertanyaan-pertanyaan yang mau tidak mau harus kita jawab sekarang, atau tertunda dan Anda akan sengsara dimasa tua !

65% pensiunan di Indonesia, tidak dapat mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Hanya berkisar 21% karyawan yang bisa menghitung kebutuhan hidupnya saat pensiun. Yang manakah Anda ?

Kami akan membantu Anda menghitungkan biaya hidup Anda saat pensiun nanti. Bersama kami dan Takafulink Salam, Anda dapat mengatur, apa saja dan berapa yang harus Anda investasikan sekarang. Silakan hubungi kami, untuk segera memulai babak baru menghadapi masa pensiun yang menyenangkan !

Dana Pensiun Kelompok

Bagi Anda para eksekutif dan pimpinan perusahaan, di tengah sulitnya mencari tenaga kerja terampil, berkualitas, dan memenuhi kriteria perusahaan, upaya menjaga loyalitas karyawan kepada perusahaan menjadi menjadi salah satu tugas penting seorang pimpinan. Namun dengan menerapkan strategi yang tepat, hal tersebut kini bukan lagi hal yang sulit bersama Takaful.

Asuransi Takaful Indonesia, perusahaan pengelola dana yang telah berpengalaman lebih dari 16 tahun dalam merencanakan keuangan para profesional dan mengelola dana pensiun perusahaan, memberikan solusi yang mudah dan ringan bagi Bapak/Ibu dalam menjalankan tugas perusahaan di atas.

Program baru yang diluncurkan Takaful sangat cocok dijalankan di perusahaan dengan jumlah karyawan kurang dari 100 orang maupun lebih dari 100 orang  dengan budget yang sangat ringan yaitu mulai dari Rp 300.000,- per bulan dan minimal menabung 60 kali atau 5 (lima tahun).

Contoh ilustrasi peserta usia 30 tahun, menabung Rp. 300.000/bulan  atau Rp. 3,6Juta/tahun, menabung selama 5 tahun, dan total yang ditabung adalah Rp. 18 Juta, maka jika Dana Pensiun akan diambil saat usia 55th, sekitar Rp. 900Jt-an, bila diambil saat usia 60 tahun lebih besar lagi.

Keuntungan program ini diantaranya:

  1. Meningkatkan loyalitas karyawan kepada perusahaan
  2. Menjamin kesejahteraan hari tua karyawan setelah pensiun
  3. Dapat digunakan sebagai uang pesangon sehingga tidak membebani perusahaan
  4. Dikelola dengan konsep bagi hasil yang menguntungkan

Beberapa perusahaan yang merupakan nasabah kami diantaranya adalah:

  1. PT. Indosat
  2. PT. PLN
  3. PT. PINDAD

Serta masih banyak lagi perusahaan lainnya baik perusahaan kecil, menengah, maupun besar yang mempercayakan pengelolaan dana karyawannya kepada Takaful.

Manfaat yang bisa ditambahkan dalam Dana Pensiun ini adalah :

  1. Santunan kecelakaan diri
  2. Santunan cacat tetap total
  3. Santunan harian rawat inap
  4. Santunan 49 penyakit kritis
  5. Santunan bebas premi meninggal dunia (Payor Term)
  6. Santunan bebas premi cacat tetap total (Payor TPD)
  7. Santunan bebas premi bila didiagnosa terkena salah satu dari 49 penyakit kritis (Payor CI)
  8. Biaya Rawat inap (Hospital Plan) dan Santunan Pengobatan yang tanpa batas

Apabila Bapak/Ibu berkenan, kami berharap dapat menjelaskan program yang menarik ini berikut skemanya secara lebih mendetail kepada Bapak/Ibu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>