Asuransi Brilliance Hasanah Maxima

Karena Setiap Langkah Anda Begitu Bernilai

Setiap orang ingin meraih kesejahteraan finansial yang aman, menguntungkan, dan penuh berkah di setiap tahap kehidupan. Kesejahteraan finansial dapat diwujudkan melalui program asuransi jiwa dan investasi berdasarkan prinsip syariah untuk saling tolong menolong dengan peserta lain di dalam menghadapi risiko yang tidak dikehendaki sekaligus memaksimalkan dana investasi yang dikelola secara profesional dan menguntungkan.

Asuransi Brilliance Hasanah Maxima kombinasi antara Asuransi dan Investasi yang memberikan manfaat asuransi jiwa syariah dan investasi yang dikelola dengan prinsip syariah dengan berbagai jenis Manfaat Asuransi Tambahan dan memaksimalkan Dana Investasi melalui tambahan manfaat berupa bonus kontribusi dan bonus loyalitas disertai dengan kesempatan pembagian surplus underwriting.

Asuransi Brilliance Hasanah Maxima memiliki keunggulan:

  1. Potensi pengembangan hasil investasi optimal sejak polis berlaku, dimana alokasi dana investasi 50% dari Kontribusi Asuransi Berkala (KAB) sejak tahun polis pertama.
  2. Potensi hasil investasi semakin maksimal dengan 2 jenis bonus yang akan ditambahkan pada nilai dana investasi peserta:
    • Bonus Kontribusi mulai tahun ke-6 sebesar 5% dari KAB, dan
    • Bonus Loyalitas mulai tahun ke-11 sebesar 0.5% dari rata-rata dana investasi.
  3. Fleksibilitas dalam menentukan dan menambahkan nilai asuransi jiwa dan manfaat hidup sejak awal dan selama masa asuransi.
  4. Tambahan manfaat kematian atau cacat tetap total akibat kecelakaan 1 kali dari nilai asuransi jiwa.
  5. Masa Asuransi sampai Pihak Yang Diasuransikan berusia 100 tahun.
  6. Pelayanan evakuasi medis darurat domestik dan internasional.

Syarat Kepesertaan:

Usia Masuk: Peserta: 18 – 70 tahun

Pihak Yang Diasuransikan : 30 hari – 70 tahun

Masa Asuransi Sampai Pihak Yang Diasuransikan mencapai usia 100 tahun, selama nilai dana investasi cukup untuk membayar biaya asuransi

Mengunduh brosur

This entry was posted in Dana Pendidikan Anak and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *