Hospital Income & Surgical Rider (HISR)

Di zaman modern seperti sekarang dimana gaya hidup sudah begitu beragam, kesehatan seringkali menjadi masalah yang dihadapi dan menghabiskan biaya yang tak sedikit. Saatnya Anda merencanakan dan memilih Program Perlindungan Kesehatan bagi seluruh keluarga Anda secara bijaksana untuk melengkapi proteksi yang akan atau sudah Anda miliki.

Hospital Income & Surgical Rider (HISR) adalah sebuah program perlindungan kesehatan dari PT Sun Life Financial Indonesia yang memberikan berbagai manfaat pada saat Anda atau anggota keluarga Anda harus dirawat di Rumah Sakit.

Keunggulan HISR

Fleksibel
Keleluasaan menentukan besar Santunan Rawat Inap Harian sesuai dengan perkiraan biaya Rumah Sakit yang Anda pilih (tersedia 4 program pilihan dalam mata uang Rupiah dan 3 program untuk mata uang US$).

Bebas Memilih RS
Kebebasan memilih Rumah Sakit yang Anda dan keluarga inginkan.

Program Family Plan
Anda dapat mengikutsertakan keluarga Anda tercinta pada program HISR.

Manfaat HISR bagi Anda

Program asuransi tambahan ini memberikan Anda santunan untuk biaya-biaya berikut:
1. Santunan harian Rawat Inap.
2. Santunan harian Rawat Inap di Intensive Care Unit (ICU).
3. Pembedahan, disesuaikan dengan jenis pembedahan yang dilakukan.*
4. Lain-lain, yang timbul selama perawatan di Rumah Sakit seperti biaya administrasi, kunjungan dokter, pembelian obat, dll.

*Kategori jenis-jenis pembedahan (complex, Major, Intermediate, atau Minor). Anda dapat lihat di dalam ketentuan Khusus HISR.

Ketentuan Hospital Income and Surgical Rider
Usia masuk: 0-60 tahun.
Masa Pembayaran Premi: sejak dimulainya Masa Asuransi HISR hingga akhir dari masa Pembayaran Premi asuransi dasar atau hingga Tertanggung mencapai usia 65 tahun, yang mana lebih dahulu terjadi.
Masa asuransi HISR adalah hingga Tertanggung mencapai usia 65 tahun.

This entry was posted in Sharing and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *